Disela Buka Jambore Silat Di Hulu Teso Bupati Suhardiman Serahkan Bantuan Ternak Untuk Warga  LTD

Disela Buka Jambore Silat Di Hulu Teso Bupati Suhardiman Serahkan Bantuan Ternak Untuk Warga  LTD
Disela Buka Jambore Silat Di Hulu Teso Bupati Suhardiman Serahkan Bantuan Ternak Untuk Warga  LTD

KUANSING - Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM hadiri acara pembukaan kejuaraan dan Jambore Pencak Silat se Kabupaten Kuantan Singingi sekaligus gelar audiensi bersama masyarakat desa Hulu Teso. Di lapangan Bola Desa Hulu Teso kecamatan Logas Tanah Darat. Senin, (02/09/23). 

Selain membuka Jambore Silat Se Kuansing, Bupati Suhardiman Amby juga menyerahkan  bantuan ternak Sapi kepada masyarakat Hulu Teso kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD) yaitu kepada beberapa kelompok tani yang merupakan Pokok Pokok Pokiran ( Pokir ) dari 2 anggota DPRD Kuansing yakni Solehuddin dan Darwis. 

Dalam arahannya Bupati Suhardiman Amby yang sering dipanggil Datuk Panglimo Dalam sangat mensupport kegiatan olahraga yang juga merupakan salah satu seni beladiri tradisional warisan nusantara. 

Bupati juga mengatakan kepada masyarakat bahwa pada tahun 2024 nanti, pemerintah sudah mengajukan Ruas jalan Kuantan Sako - Trans sepanjang 7 km, Simpang Sukamaju 16 km, Gunung Melintang- Situgal sepanjang 5 Km dan Simpang Koran - Sukamaju sepanjang 6 km. 
Kita akan bangun 5 ruas  jalur jalan trans semua full untuk simpang sambung dengan menggunakan dana Inpres. Untuk dana bagi hasil sawit kita serahkan semua untuk trans ini. Kita tak perlu janji muluk, cukup dengan realisasi saja yg kita lakukan agar dapat dinikmati dan dirasakan masyarakat kita, tegas Suhardiman sembari mendapatkan sambutan hangat ribuan warga yang hadir. 

Bupati juga mengucapkan selamat atas kegiatan yang dilaksanakan IPSI Kuansing, di bawah komando Pak Solehuddin.


Turut hadir Waka II DPRD Kuansing Juprizal, dan 2 anggota DPRD Kuansing Darwis dan Solehuddin, Penasehat Ahli Bupati Aherson, Ketua KONI Andi Cahyadi, Sekda Kuansing Dedy Sambudi, Staf Ahli Bupati, dan Kepala OPD.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index